Home > Olahraga > Bola > Respek, Jakmania Berikan Bantuan Nasi Bungkus Untuk Bonek Di Jakarta

Respek, Jakmania Berikan Bantuan Nasi Bungkus Untuk Bonek Di Jakarta

Jakarta – Bonek memang beberapa hari kemarin ramai berbondong-bondong ke Jakarta karena akan melancarkan aksi demonstrasi untuk dapat menyelamatkan nasib tim kesayangannya Persebaya 1927 di kompetisi PSSI. Oleh karena itu, jika dalam beberapa tahun terakhir ini hubungan antara Bonek dan The Jakmanisa kurang akur, namun kini tampaknya hal itu tak terlihat lagi.

Respek, Jakmania Berikan Bantuan Nasi Bungkus Untuk Bonek Di Jakarta

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Rabu 3/8/2016), salah seorang bonek yang bernama Blinjo mengatakan jika dirinya dan teman-teman bonek yang lain mendapatkan nasi bungkus pada saat ngumpul di kawasan Ancol. Hal ini pun berarti sebagai bukti jika saat ini bonek dan the jackmanis sudah damai dan tak terhadi gesekan seperti beberapa tahun yang lalu.

Blinjo menyatakan jiak dirinya tak memikirkan beberapa uang yang keluar untuk bisa datang ke Jakarta demi Persebaya agar bisa kembali aktif di dunia sepak bola nasional. Memang, ratusan bonek kemarin datang ke Jakarta karena mereka meminta hal agar Persebaya ini bisa kemnbali diterima menjadi anggota PSSI meallui kongres luar biasa yang digelar di Hotel Mercure, Ancol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...