Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Menyebut Demokrat Tidak Punya Kader Untuk Bersaing di Pilgub DKI

Ruhut Menyebut Demokrat Tidak Punya Kader Untuk Bersaing di Pilgub DKI

Jakarta – Bursa pemilihan cagub yang akan diusung oleh sejumlah partai politik di Indonesia untuk maju ke dalam Pilgub DKI 2017 mendatang memang semakin ramai diperbincangkan. Jika beberapa partai sudah menentukan pilihannya maka hal itu belum dilakukan oleh Partai Demokrat.

Ruhut Menyebut Demokrat Tidak Punya Kader Untuk Bersaing di Pilgub DKI

Seperti saat berbiara di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/8/2016), Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan jika untuk DKI partainya tak mempunyai kader dan dirinya sudah bertanya pula ke Pak Nachrowi Ramli. Bagi Ruhut, siapun itu, mau kader dari Demokrat ataupun bukan, maka inginnya yang kami dukung yang akan menang nantinya.

Ruhut pun mengungkapkan jika kami nanti juga tak mau mendukung untuk kalah. MEsi begitu, Ruhut Sitompul ini masih tak mau untuk merinci daftar nama siapa saja kandidat yang akan diusung oleh Partai Demokrat ini. Ruhut menegaskan jika izin final ada di usat dan masih kita tunggu dan tak tertutup kemungkinan jika nantinya akan ada nama dari luar partai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tantangan Majelis Mujahidin Untuk Para Pelapor Eggi Sudjana

Tantangan Majelis Mujahidin Untuk Para Pelapor Eggi Sudjana

Jakarta – Sekelompok pendukung Eggi Sudjana yang bernama Majelis Mujahidin secara resmi menantang para pelapor ...