Home > Ragam Berita > Nasional > Guru SMA di Majalengka Lakukan Penipuan Dengan Modus Tes PNS

Guru SMA di Majalengka Lakukan Penipuan Dengan Modus Tes PNS

Majalengka – Kasus penipuan memang seakan banyak sekali terjadi di sekeliling kita, oleh karena itu hendaknya selalu waspada dan tak mudah untuk percaya dengan seseorang terutama bagi yang belum terlalu kenal. Jika tidak, maka akan bisa seperti Rajimin Suryanto ini, dimana diirnya ditipu oleh seorang berinisial DH di Majalengka yang mana diirnya dijanjikan akan bisa menjadi PNS tanpa melalui tes.

Guru SMA di Majalengka Lakukan Penipuan Dengan Modus Tes PNS

Akibatnya, uang senilai 69 juta rupiah pun melayang akibat penipuan yang dilakukan oleh DH ini. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Rabu (3/8/2016), Kabid Humas POlda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan jika korba waktu itu dijanjikan masuk PNS tanpa melalui tes, dan waktu itu korban bertemu dengan DH ini di Bank BJB Ciamis pada tahun 2011 silam.

SAdar karena hingga tahun 2016 ini tak ada kabar dan tak kunjung menjadi PNS, maka korban pun akhirnya gerah dan pada akhirnya melaporkannya ke pihak kepolisian. Yusri menyatakan jika saat ini pihaknya melakukan penangkapan kepada tersangka tipu gelap pada hari Selasa kemain di Ranjagaluh, Majalengka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis