Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Menyebut Masyarakat Bisa Menilai Sendiri Curhatan Freddy Budiman

Anggita Sari Menyebut Masyarakat Bisa Menilai Sendiri Curhatan Freddy Budiman

Jakarta – Freddy Budiman memang telah tiada karena telah dieksekusi akibat perbuatannya sebagai bandar narkoba besar beberapa tahun yang lalu. Meski begitu, curhatan Freddy yang sempat heboh beberapa hari yang lalu tak membuat mantan wanita yang dekat dengannya, Anggta Sari, menjadi terkejut dan meminta pihak polisi agar tak terlalu menghiraukannya.

Anggita Sari Menyebut Masyarakat Bisa Menilai Sendiri Curhatan Freddy Budiman

Seoerti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (3/8/2016), Anggita Sari mengatakan jika lebih baik tak usah ditelusuri karena akan membuat capek. Anggita menambahkan jika kita emua kan tahu akan hal itu dan masyarakat juga bisa menilai mengenai curhatan dari Mas Freddy.

Anggita Sari menyatakan jika lebih baik agar djadikan renungan dan memperbaiki diri karena dirinya merasa prihatin saja. Di sisi lain, Anggita menegaskan jika pada akhir tahun 2015 kemarin dirinya komunikasi dengan Freddy dan juga sama keluarganya. Anggita menambahkan bahwa diirny amemang dekat dnegan Freddy namun hanya sebatas teman dekat dan sudah seperti menjadi adik dari Mas Freddy, bukannya simpanan ataupun pacar seperti yang diomongkan orang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...