Home > Ragam Berita > Nasional > Partai Pendukung Ahok Tak Ajak Gerindra Untuk Bergabung

Partai Pendukung Ahok Tak Ajak Gerindra Untuk Bergabung

Jakarta – Ahok memang sudah didukung oleh tiga partai untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 entah itu melalui jalur parpol ataupun indpenden, yakni Parai Hanura, Golkar, dan juga Nasdem. Oleh karena itu, salah satu partai pendukung, Nasdem, mencoba komunikasi dengan partai lainnya untuk menjajaki kemungkinan berkoalisi.

Partai Pendukung Ahok Tak Ajak Gerindra Untuk Bergabung

Meski begitu, tampaknya ada satu partai yang sudah jelas takkan coba dihubungi oleh Nasdem untuk mendukung Ahok, yakni Partai Gerindra. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (3/8/2016), Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta, bastari Barus, mengatakan jika Gerindra sudah pasti tidak mungkin karena GErindra sudah terang-terangan tak mau mengusung Ahok.

Bestari mengungkapkan jika dengan PDIP masih menjadi hal yang mungkin untuk dilakukan komunikasi, dan selanjutnya ada Partai Kebangkitan Bangsa juga sebagai hal yang mungkin. Bestari mengungkapkan kjika pihaknya terus untuk melakukan pendekatan dengan beberapa partai dan yang pasti setiap keputusan mengenai koalisi partai akan dibicarakan dengan tiga partai dan juga Teman Ahok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis