Home > Hiburan > Gosip > Krim Kuku Kuda Jadi Andalan Khloe Kardashian Untuk Merawat Kecantikan

Krim Kuku Kuda Jadi Andalan Khloe Kardashian Untuk Merawat Kecantikan

Los Angeles – Menjadi seorang artis memang membuat dirinya kan menjaga selalu tubuh dan juga merawatnya semaksimal mungkin agar selalu terlihat menarik di hadapan umum. Hal itu juga yang dilakukan oleh Khloe KArdashian yang mana dirinya menjalani perawatan baik yang modern ataupun tradisional untuk mempercantik diri serta menjaga aura keartisannya.

Krim Kuku Kuda Jadi Andalan Khloe Kardashian Untuk Merawat Kecantikan

Melalui lansiran dari Toggle, Selasa (2/8/2016), Khloe Kardashian ini pun memberitahukan beberapa treatment tubuhnya khususnya untuk merawat kuku yang dimilikinya. Memang, Khloe ini merupakan artis yang senang mengecat kukunya dan tak cukup jika hanya pedicure saja.

Pada situs itu Khloe berkata : “Aku memang rutin melakukan menikur, tapi ya jika kalian menggunakan kutek sesering dan sebanyak diriku maka menikur saja tidak akan cukup. Maka dari itu aku menggunakan krim perawatan untuk kuku kuda dari Barielle, krim dengan formula yang kuat ini benar-benar menakjubkan karena benar-benar membuat semua kuku jadi kuat”.

Khloe pun memberitahukan jika dirinya selalu akan emmbawa krim kuku kuda ini kemanapun dirinya pergi dan menyelipkannya ke dalam tasnya dan dimanapun tempat dia berada. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis