Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Siswi SMA Yang Digagahi Usai Dijanjikan Bakal Dinikahi

Cerita Siswi SMA Yang Digagahi Usai Dijanjikan Bakal Dinikahi

Medan – Janji manis seorang pria memang terkadang membuat wanita menjadi lengah dan rela untuk mengorbankan apapun demi cinta yang sudah terpendam di hati. Salah seorang siswa SMA yang berinisial M berusia 17 tahun di Medan harus rela dicabuli oleh seorang pria berinisial J (18) yang mana baru dikenalnya pada bulan Juni 2016 kemarin.

Cerita Siswi SMA Yang Digagahi Usai Dijanjikan Bakal Dinikahi

Usai berkenalan dan juga mengenal lebih dekat ini maka J pun mengajak M untuk ke rumahnya dan disitulah J melancarkan aksi bejatnya itu dan modus dari pelaku ini akan bersedia menikahinya. Usai dicabuli, korban pun pulang dengan murung dan setelah diinterogasi pihak kleuarga, maka diketahui jika M ini habis dicabuli dan sontak pihak keluarga mencari J di rumahnya namun tak pernah terlihat di sekitar rumah.

Namun, beberapa hari kemudian J kembali menghubungi korban dan ingin ketemu dengan alasan mau berangkat ke Jakarta karena ada pekerjaan. Pada saat itu, Ramadhan yang merupakan pacar M mengikutinya dan dia langsung menghubungi orangtua korban dan memanggil pihak kepolisian. Tidak lama berselang, rumah J digerebek polisi dan keluarga korban.

Seperti saat berbicara di POlsek Delitua, Rabu (3/8/2016), Ramadhan mengatakan jika dirinya yang sudah lama pacaran dnegan M aja tak berani berbuat gitu eh enaknya si J karena yang makan nangka nanti dirinya yang kena getahnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...