Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Siswi SMA Yang Digagahi Usai Dijanjikan Bakal Dinikahi

Cerita Siswi SMA Yang Digagahi Usai Dijanjikan Bakal Dinikahi

Medan – Janji manis seorang pria memang terkadang membuat wanita menjadi lengah dan rela untuk mengorbankan apapun demi cinta yang sudah terpendam di hati. Salah seorang siswa SMA yang berinisial M berusia 17 tahun di Medan harus rela dicabuli oleh seorang pria berinisial J (18) yang mana baru dikenalnya pada bulan Juni 2016 kemarin.

Cerita Siswi SMA Yang Digagahi Usai Dijanjikan Bakal Dinikahi

Usai berkenalan dan juga mengenal lebih dekat ini maka J pun mengajak M untuk ke rumahnya dan disitulah J melancarkan aksi bejatnya itu dan modus dari pelaku ini akan bersedia menikahinya. Usai dicabuli, korban pun pulang dengan murung dan setelah diinterogasi pihak kleuarga, maka diketahui jika M ini habis dicabuli dan sontak pihak keluarga mencari J di rumahnya namun tak pernah terlihat di sekitar rumah.

Namun, beberapa hari kemudian J kembali menghubungi korban dan ingin ketemu dengan alasan mau berangkat ke Jakarta karena ada pekerjaan. Pada saat itu, Ramadhan yang merupakan pacar M mengikutinya dan dia langsung menghubungi orangtua korban dan memanggil pihak kepolisian. Tidak lama berselang, rumah J digerebek polisi dan keluarga korban.

Seperti saat berbicara di POlsek Delitua, Rabu (3/8/2016), Ramadhan mengatakan jika dirinya yang sudah lama pacaran dnegan M aja tak berani berbuat gitu eh enaknya si J karena yang makan nangka nanti dirinya yang kena getahnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Jakarta – Dugaan peran dua pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah perlu ditelusuri oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis