Malang – Grup musik Dewa 19 akan berkumpul lagi dengan dua vokalis kondangnya, Ari Lasso dan Once Mekel, saat akan menggelar konsernya di Malang pada 19 Oktober 2016 mendatang.

Dewa 19 Bakal Kumpul Kembali dengan Dua Vokalis pada Oktober Nanti

Hal ini disampailkan oleh Tia Maulana dari Barrat Enterprise selaku event organizer konser tersebut yang mengatakan bahwa Ari Lasso dan Once Mekel akan dipersatukan kembali untuk mengobati kangen pada Baladewa, sebutan untuk para penggemar Dewa 19.

“Ini mungkin baru sekali ini diadakan. Baik Ari Lasso maupun Once Mekel akan bernyanyi sesuai dengan porsi lagu-lagu mereka,” tutur Tia di Malang pada Selasa (2/8/2016).

Ari Lasso akan membawakan lagu-lagu Dewa 19 yang kondang di jamannya sedangkan Once Mekel juga akan membawakan lagu-lagu yang pernah terkenal saat ia menyanyikannya dulu.

Mengapa konser ini diadakan di Malang dan tidak di Surabaya yang merupakan kota kelahiran Dewa 19?

Menurut Tia karena Malang merupakan barometer musik di Jawa Timur, sedangkan di Surabaya tidak terlalu besar pangsa pasarnya.

“Kalau saya sebagai promotor melihat Surabaya pangsanya kurang. Barometer musik (di Jawa Timur) itu Kota Malang,” ujarnya.

Harga tiket konser Dewa 19 nanti akan dibagi dalam lima kelas dengan kisaran harga antara Rp 1.437.500 hingga Rp 2.000.000.

“Kami menargetkan 4.000 penonton,” imbuh Tia.
(Samsul Arifin)