Home > Teknologi > Gadget > iPhone 7 Akan Rilis September 2017?

iPhone 7 Akan Rilis September 2017?

Cupertino – Banyak pihak sudah memprediksi bahwa Apple akan merilis iPhone generasi terbarunya yaitu iPhone 7 pada bulan September mendatang. Tetapi baru-baru ini, seorang leakster terkenal dan terpercaya yaitu Evan Blass telah mengungkap via akun twitternya @evleaks, Selasa (2/8/2016), informasi tepat kapan Apple akan merilis iPhone 7.

iPhone 7 Akan Rilis September 2017?

Evan mengatakan bahwa tahun ini iPhone 7 akan dirilis pada 12 September 2016 mendatang. Namun setelah itu, Evan sempat mengklarifikasi bahwa tanggal 12 September itu merupakan tanggal retail release dari iPhone 7 dan bukan acara peluncurannya. Evan juga mengatakan bahwa sepertinya acara peluncuran dari iPhone 7 akan dilaksanakan pada hari Jumat 16 September mendatang.

Beberapa waktu yang lalu Apple dilaporkan akan merilis tiga varian iPhone 7, di antaranya iPhone 7, iPhone 7 Plus dengan ukuran layar yang lebih besar dan iPhone 7 Pro yang memiliki fitur dual camera. Namun Evan justru malah mengungkapkan bahwa hanya ada dua varian saja yaitu iPhone 7 dan entah itu iPhone 7 Plus/Pro.

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Apple mengenai informasi mengenai spesifikasi hingga tanggal rilis yang sudah beredar di internet. Mengingat sudah banyak informasi yang beredar, sepertinya Apple akan segera merilis iPhone 7 ini dalam waktu dekat. Mari kita tunggu saja informasi resmi dari Apple mengenai iPhone 7 terbaru. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...