Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy UHD Fokuskan VR dengan Layar UHD

Samsung Galaxy UHD Fokuskan VR dengan Layar UHD

Seoul – Dalam waktu dekat ini Samsung dilaporkan akan segera merilis smartphone flagship terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 7. Selain itu, Samsung juga kini sudah dikenal menjadi salah satu produsen headset VR terbesar dengan produk headset Gear VR buatan mereka.

Samsung Galaxy UHD Fokuskan VR dengan Layar UHD

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Samsung sudah mulai mempersiapkan produksi smartphone flagship baru sebagai suksesor dari Samsung Galaxy S7 yaitu Galaxy S8. Dilansir dari GSM Arena, Selasa (2/8/2016), smartphone Samsung Galaxy S8 ini dikabarkan akan dibekali spesifikasi yang mumpuni dan ditujukan menjadi smartphone VR generasi terbaru.

Samsung Galaxy S8 ini diberi nama Project Dream oleh Samsung. Beberapa pihak memprediksi bahwa nantinya Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge akan memiliki layar UHD dengan resolusi layar 3840 x 2160. Selain itu, kemungkinan besar Samsung Galaxy S8 Edge akan dibekali layar berukuran 5.5 inchi dan Samsung Galaxy S8 akan memiliki layar lebih kecil dibanding dengan S8 Edge.

Samsung Galaxy S8 ini dikabarkan juga nantinya akan menggunakan prosesor Snapdragon 830 SoC dan prosesor buatan Samsung sendiri yaitu Exynos. Banyak kabar yang juga mengatakan bahwa pada penjualan Samsung Galaxy S8 ini nantinya akan dibundle dengan headset VR standalone bernama Odyssey buatan Samsung. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...