Home > Teknologi > Rebrand Baru, HERE Maps Akan Berganti Nama

Rebrand Baru, HERE Maps Akan Berganti Nama

Berlin – Bagi Anda pengguna smartphone Nokia atau Lumia, mungkin mengetahui tentang HERE Maps, aplikasi peta yang dimiliki oleh divisi Nokia. Menurut kabar Tech Crunch, Selasa (2/8/2016), hari ini, terdapat perubahan besar untuk HERE Maps, di mana aplikasi ini berganti nama menjadi HERE WeGo, memiliki desain ulang serta peningkatan fitur dan performa.

Rebrand Baru, HERE Maps Akan Berganti Nama

Selain mampu memberikan alternatif rute untuk destinasi yang dituju, HERE WeGo ini juga telah dilengkapi fitur yang mampu memberikan rute untuk beragam jenis transportasi beserta dengan biaya yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan sekaligus apakah terjadi delay atau tidak selama perjalanan. Update mengenai delay ini juga didapatkan secara real time, sehingga pengguna akan mendapatkan informasi macet dan lain sebagainya dengan lebih cepat dan akurat.

Untuk di beberapa negara utama, HERE WeGo juga bekerja sama dengan Car2Go untuk menghadirkan layanan sharing mobile yang akan terlihat di dalam peta ketika hendak memilih opsi perjalanan menggunakan transportasi tertentu. Dengan layanan ini, pengguna dapat melihat mobil yang tersedia di dalam area peta dengan estimasi biaya yang perlu dikeluarkan untuk mencapai destinasi.

Di beberapa kota bahkan telah melengkapi biaya taksi yang diperlukan jika hendak melakukan perjalanan ke destinasi yang dituju, sekaligus dengan tombol untuk memanggil taksi. Untuk rute sepeda, telah ditingkatkan di mana kini HERE WeGo menawarkan profil elevasi sehingga pengguna bisa menentukan rute mana yang diambil berdasarkan seberapa berat usaha yang dibutuhkan untuk menuju destinasi tersebut.

HERE WeGo ini sendiri sudah bisa diunduh di Android maupun di iOS. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis