Home > Ragam Berita > Internasional > Donald Trump Tuduh Hillary Clinton Sebagai Dalang ISIS

Donald Trump Tuduh Hillary Clinton Sebagai Dalang ISIS

Washington – Duel diantara capres yang terjadi di AMerika Serikat pada tahun ini memang sangatlah seru. Hal ini tak terlepas dari terdapat seorang kontroversial yang sudah resmi akan maju dalam Pilpres di AS nanti, yakni seorang pengusaha kaya yang ebrnama Donald Trump. Banyk pihak yang tampak sinis dnegan Trump ini karena emmang drinya kerap melontarkan pernyataan yang kontroversial.

Donald Trump Tuduh Hillary Clinton Sebagai Dalang ISIS

Bahkan, DOnald Trump ini menuduh dengan keras rivalnya yang juga akan maju, Hillary Clinton, sebagai dalang dari ISIS. Tak hanya kali ini saja, beberapa waktu yang lalu Trump juga menyebut Hillary sebagai setan serta mengecam pemerintahan dari Barrack Obama yang sekarang ini.

Seperti yang dilansir Independent, Rabu (3/8/2016), dalam sebuah kesempatan wawancara di sebuah stasiun teleb=visi, DOnald Trump mengatakan jika pelaku dari ISIS adalah Hillary Clinton. Trump menambahkan bahwa Hillary ini seharusnya mendapatkan penghargaan dari ISIS sebagai pendiri organisasi tersebut.

Trump pun mencontohkan jika salah satu jenis kekacauan pemerintah Obama adalah permasalahan di Libya dimana kekacauan di sana itu adalah akrena Hillary Clinton yang memberi nasihat kepada Obama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Fans SNSD di Indonesia Minta Maaf Terkait Insiden Kim Taeyeon di Bandara Soetta

Fans SNSD di Indonesia Minta Maaf Terkait Insiden Kim Taeyeon di Bandara Soetta

Jakarta – Direncanakan datang ke Indonesia sebagai salah satu pengisi acara di Count Down Asian ...