Home > Olahraga > Bola > Everton Tegaskan Ke Chelsea Lukaku Tak DIjual

Everton Tegaskan Ke Chelsea Lukaku Tak DIjual

Liverpool – Rumor mengenai kepindahan Romelu Lukakau ke Chelsea memang menyeruak dalam beberapa pekan terakhir ini meski sampai sekarang masih belum ada kejelasan dari kedua belah pihak. Dana besar yang sudah coba dilayangkan oleh CHelsea tampaknya tak membuat Everton menjadi tergiur dan mereka pun akan mencoba untk mempertahankan Lukaku sekuat tenaga mereka.

Everton Tegaskan Ke Chelsea Lukaku Tak DIjual

Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (3/8/206), Ronald Koeman yang amna sebagai manajer anyar dari Everton tak ingin untuk melepas Lukaku ke klub manapun. Meski begitu, kubu CHelsea tampaknya masih akan mencoba untuk menawarkan harga final untuk seorang LUkaku yang kaabrnya mencapai 65 juta pounds.

MEmang Everton merupakan salah satu klub yang dikenal sangat susah untuk melepas pemain bintang mereka. Hal ini pun bisa dilihat seperti saat dulu John Stones yang mana diburu oleh banyak klub, termasuk CHelsea, yang mereka dengan gigih mempertahankan sang pemain meskipun tawaran dengan dana besar sudah dilayangkan untuk memboyong bek muda potensial milik Inggris itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di ajang Coupe de France ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis