Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Menilai Ahok tak Belajar Dari Pendahulunya

PAN Menilai Ahok tak Belajar Dari Pendahulunya

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) sudah emnegaskan jika takkan mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Sekjen PAN Eddy Suparno pada saat berada di Makassar, Rabu (3/8/2016) kemarin.

PAN Menilai Ahok tak Belajar Dari Pendahulunya

Eddy menuturkan jika pada akhir Agustus ini nanti insya Allah PAN akan menentukan siapakah kandidat yang akan diusung. Eddy menambahkan bahwa masyarakat Jakart ini membutuhkan pemimpin yang memang layak menjadi teladan dan juga panutan.

Eddy pun mencoba untuk embandingkan jika dulu pada saat kepepmimpinan dari Jokowi sebagai Gubernur DKI, maka penggusuran berlangsung dengan aman dan tertib. Namun, Eddy beranggapan jika pada saat era kepemimpinan dari Ahopk ini tiap penggusuran banyak berlinang darah dan juga air mata.

Oleh karena itu, Eddy pun menuturkan bahwa kenapa Ahok kok tidak mau untuk belajar dari para pendahuluna yang memimpin DKI Jakarta. Selain itu< Eddy menegaskan jika sampai saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi dengan sejumlah partai mengenai kemungkinan koalisi. (Rini Masriyah - Harianindo.coM)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis