Home > Hiburan > Gosip > Kim Rae Won Angkat Bicara Terkait Adegan Ciumannya Dengan Park Shin Hye

Kim Rae Won Angkat Bicara Terkait Adegan Ciumannya Dengan Park Shin Hye

Seoul – Kim Rae Won dan Park Shin Hye memang merupakan dua sosok artis yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Hal itu tak terlepas dari adegan ciuman mereka pada serial Doctors yang mana mampu membuat para fans nya menjadi baper dengan akting kedua sosok profesional tersebut.

Kim Rae Won Angkat Bicara Terkait Adegan Ciumannya Dengan Park Shin Hye

Kim Rae Won pun mencoba untuk menceritakan detil mengenai adegan ciuman yang harus dilakukannya kepada PArk Shin Hye ini. Seperti yang dilansir Soompi, Rabu (3/8/2016), Kim mengatakan jika dirinya juga penasaran mengapa mesin game itu harus berada di sana. Bahkan menurutku cukup mengganggu, tapi (penulis) menuliskan hal tersebut dan menurutnya tempat ini memang cocok sebagai tempat untuk adegan ciuman dengan Park.

Kim pun emnambahkan jika dirinya ini tak tahu kenapa mendapat sebutan ahliciuman hany akarena adegan itu di film DOctors. Kim menambahkan bahwa segala hal mengenai setting ditentukan sutradara, dan dirinya sama sekali tak khawatir bagaimana adegan ini akan muncul di TV. Kim pun menegaskan jika dirinya hanya fokus dengan angle arahan dari sutraara dan beradegan secara natural. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Kuala Lumpur – Seorang model cantik asal Belanda yang bernama Ivana Smit (18) ditemukan tewas ...