Home > Hiburan > Gosip > Janji Manis Anggota DPR Kepada Cita Citata Berujung di MKD

Janji Manis Anggota DPR Kepada Cita Citata Berujung di MKD

Jakarta – Salah satu anggota DPR RO yang mana berasal dari Partai Gerindra, Amrullah Amri Tausikal. Bahkan, pedangdut cantik ini pun mendatangi Mahkamah KEhormatan Deawn (MKD) DPR untuk berkonsultasi mengenai masalah yang dialaminya ini.

Janji Manis Anggota DPR Kepada Cita Citata Berujung di MKD

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Selasa (2/8/2016), Cita Citata mengatakan jika Amri ini kan emmang merupakan seorang anggota dewan dan yang CIta datang kemari sebagai korban untuk berkonsultasi. Cita Citata memang tampak hadir didampingi oleh kuasa hukumnya yang ebrnama Sandy Arifin, dan dari pihak MKD diwakili oleh WAkil Ketua MKD yang juga berasal dari Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Cita CItata pun menyebutkan bahwa Amrullah ni seharusnya bisa menjaga perilaku dan suikapnya apalagi statusnya adalah anggota dewan. Cita menambahkan bahwa tadi Pak Dasco ini dapat solusi untuk bisa membuat Cita agar bisa membuat laporan langsung.

Dalam permasalahan ini, memang sudah ada beberapa hutang yang mana sudah dilunasi oleh pihak Amrullah Amri kepada cita termasuk ratusan juta untuk emmesan cincin pertunangan. Namun, Cita masih menganggap jika masih ada beberapa janji yang belum dituntaskan oleh Amri dan dirinya tak mau membongkar aibnya kepada media. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis