Home > Hiburan > Gosip > Susah Sameh Unggah Foto Makan Bareng Romantis Bareng Billy Syahputra

Susah Sameh Unggah Foto Makan Bareng Romantis Bareng Billy Syahputra

Jakarta – Pesona keseksian dan kecantikan seorang Susan Sameh terlihat jelas ketika ia menemani Billy Syahputra makan malam bersama. Dari media sosial akun snapchat Susan, terlihat jelas bahwa Billy Syahputra sama sekali tidak salah memilih Susan sebagai seorang kekasih.

Susah Sameh Unggah Foto Makan Bareng Romantis Bareng Billy Syahputra

Dengan jumpsuit berwarna hitam, Susan tampak percaya diri memamerkan tubuhnya yang langsing dan juga kakinya yang jenjang. Dengan potongan dada yang sedikit rendah, Susan Sameh juga menunjukkan keseksianya sebagai gadis blasteran Mesir dan China. Susan semakin cantik dan natural, karena tak menggunakan riasan tebal untuk penampilanya.

Sosok Susan Sameh yang cantik dan seksi ini, lantas mendapat pujian dari netizen dan juga fans Billy Syahputra.

“Cntikkk bngtttttttt pcr nya bang bily” puji seorang netizen bernama @nenknuur pada penampilan Susan Sameh ini, Kamis (4/8/2016).

“@susansameeh super cetar badai❤️” puji seorang pengguna instagram yang bernama @vididaniel.

Pengguna Instagram @evahtuljanah007 juga memuji hubungan Susan Sameh dan Billy Syahputra ini “Ka susan cantik pcrnya banh billy top cocok”. “Gdis cntik @susansameeh suatu brharga but bang @bilsky16 …semoga langgeng KNP g share yg br2..billsan” komentar seorang fans Billy Syahputra lagi. Sementara itu meskipun makin berani pamer kemesraan dengan Susan Sameh, Billy syahputra menepis isu bahwa ia akan segera menikahi kekasihnya itu.

“Ah nggak, (kabar bakal nikah dalam waktu dekat) itu mah gosip. Tapi kalau menjalin hubungan ini ya memang serius. Namanya hubungan pasti ada niatnya ke sana, tapi untuk saat ini belum ada. Persiapan nikah juga belum,” tutur Billy Syahputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat pekan lalu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis