Home > Ragam Berita > Nasional > Ahli Forensik Ungkap Kejanggalan Busa Yang Keluar Dari Mulut Jessica

Ahli Forensik Ungkap Kejanggalan Busa Yang Keluar Dari Mulut Jessica

Jakarta – Kematian Mirna yang mana dirinya mengkonsumsi kopi bersianida tampaknya sudah semakin mendekati akhir cerita karena kasus ini sudah sampai ke tahap pengadilan. Meski begituk, bukan berarti permasakahan dan kronologi jadi mudah ditebak mengingat pihak pengacara dari Jessica pun juga emrupakan orang yang alot.

Ahli Forensik Unggah Kejanggalan Busa Yang Keluar Dari Mulut Jessica

Pada sidang yang dilakukan pada hari Rabu (3/8/2016) kemarin, dihadirkan ahli forensik yang mana merupakan dokter spesialis forensik dari RS Polri Kramatjati, dr Slamet Purnomo. Dalam keterangannya, Slamet mengatakan jika sianida ini takkan mengeluarkan busa dan ada cairan buih yang keluar dari mulut namun bukanlah berupa busa.

Hal ini tentu saja menajdi misteri karena beberapa saksi yang ada mengataan jika Mirna ini pingsan usai minum kopi dan melihat busa yang keluar dari mulutnya. Slamet pun emnambahkan bahwa jika meninggal;nya karen aheroin ini maka bisa mengeluarkan busa karena paru-paru yang membengkak.

Slamet menambahkan “Kami lihat dari daerah luar bercak berwarna hitam, seharusnya lambung berwarna putih, tapi ini berwarna kehitaman, terutama di bagian bawahnya. Kami dapatkan bahwa lapisan terluar atau lapisan dalam itu sudah rusak, sudah mengalami iritas”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Tasikmalaya – Pria berusia 24 tahun bernama Yusan mendatangi Masjid Nurul Iman Ciharashas yang berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis