Home > Ragam Berita > Nasional > Whisnu Sakti Buana Serahkan Rencana Pencalonan Risma Ke PDIP

Whisnu Sakti Buana Serahkan Rencana Pencalonan Risma Ke PDIP

Surabaya – Kabar mengeai akan dicalonkannya BU Risma sebagai cagub dalam PIlgub DKI 2017 mendatang memang semakin mengemuka di media. Bahkan, beberapa pihak pun banyak yang mendukung langkah dan upaya untuk mendatangkan Risma dari Surabaya untuk hijrah ke Jakarta dan berhadapan dengan AHok yang juga akan maju dalam pemilihan nantinya.

Whisnu Sakti Buana Serahkan Rencana Pencalonan Risma Ke PDIP

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Surabaya, Rabu (3/8/2016), Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana menyatakanjika Bu Risma ini masih konsentrasi untuk menjalankan amanah untuk terus membenahi Surabaya selama lima tahun kedepan lagi. Whisnu menambahan bahwa dirinya dan Bu RIsa masih ada waktu membangun Kota Surabaya ini.

Whisnu pun mengunkapkan jika dirinya yakin jika BU Risma ini nanti takkan melakukan apapun tanpa perintah dari pihak partai. Whisnu menambahkan bahwa dirinya masih banyak belajar ke Bu RIs,a namun satu hal yang jelas sampai saat ini masih ingin terus membangun SUrabaya.

Selain itu, Whisnu menegaskan jika sejauh ini masih belum ada pembicaraan lebih lanut dan lebih baik langsung menanyakan ke BU RIsma sendiri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tujuh Saksi Ahli Ini Akan Dihadirkan Pada Persidangan Ahok

Tujuh Saksi Ahli Ini Akan Dihadirkan Pada Persidangan Ahok

Jakarta – Tujuh orang saksi ahli akan dihadirkan pada sidang kasus dugaan penistaan agama dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis