Home > Hiburan > Musik > Berita KPop : IOI Usung Konsep Berbeda di Teaser MV Whatta Man

Berita KPop : IOI Usung Konsep Berbeda di Teaser MV Whatta Man

Seoul – Girlband anyar Korea Selatan, IOI beberapa waktu lalu telah merilis teaser jelang debut subunitnya. Merka menggoda para penggemar dengan menampilkan konsep yang jauh berbeda dari awal kemunculan IOI.

Berita KPop : IOI Usung Konsep Berbeda di Teaser MV Whatta Man

Usai merilis teaser foto, subunit IOI ini akhirnya merilis teaser video musik. Dari teaser tersebut, Jeon Somi cs akan hadir dengan single andalan berjudul “Whatta Man (Good Man”).

IOI sepertinya akan melepaskan imej imut mereka melalui subunit. Pasalnya, Sohye cs tidak tampil seperti biasa melainkan lebih menonjolkan sisi seksi dan garang mereka.

Pada teaser “Whatta Man”, tujuh member subunit IOI tampil serba hitam. Koreografinya pun jauh dari kata manis, melainkan cenderung manly tapi tetap keren.

MV “Whatta Man (Good Man)” sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Agustus mendatang. Meski demikian, para penggemar yakin “Whatta Man” ini akan lebih bagus dibandingkan dengan lagu debut IOI, “Dream Girls”.

“Ini bakal lebih keren dari ‘Dream Girls’. Wow, nggak sabar nih,” kata seorang fans. “YESSSSSSSSSSSSSSSSSSSS I LOVE IT, FIGHTING IOI ,” seru fans lain. “Kuharap kalau live lebih bagus, haha,” imbuh lainnya lagi.

Berikut teaser MV “Whatta Man (Good Man)” subunit IOI:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Jakarta – Menjelang bulan Ramadan, salah satu grup band kawakan, Gigi merilis album bertema religi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis