Home > Hiburan > Gosip > Kai EXO & Krystal F(X) Tunjukan Kemesraan dengan Pakai Gelang Couple

Kai EXO & Krystal F(X) Tunjukan Kemesraan dengan Pakai Gelang Couple

Seoul – Kai EXO dan Krystal F(X) memang sangat jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Di balik semua itu, keduanya adalah pasangan yang sangat kontroversial. Namun, mereka sangat kompak. Hal tersebut terjadi sejak hubungan keduanya dipublikasikan melalui media.

Kai EXO & Krystal F(X) Tunjukan Kemesraan dengan Pakai Gelang Couple

Segala gerak gerik mereka pun mengundang perhatian. Seperti kali ini, keduanya mengenakan gelang pasangan pada salah satu kedua tangan mereka.

Mengutip naver, gelang tersebut berwarna hitam polos. Gelang itu merupakan aksesoris baru untuk mereka. Dan memperlihatkan keduanya semakin serasi menjadi sepasang kekasih .

Sementara itu, Kai sedang mengalami cedera dan memgharuskan absen dari kegiatannya di EXO. Sedangkan, Krystal akan pergi ke Italia untuk melakukan pemotretan majalah fashion. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis