Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Pegawai Minimarket Ini Akui Lakukan Kecurangan Pada Konsumen

Video, Pegawai Minimarket Ini Akui Lakukan Kecurangan Pada Konsumen

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu telah beredar sebuah video yang sempat menghebohkan di media sosial Facebook dimana ada seorang konsumen yang mengaku anggota yang mengintrograsi pegawai dari Indomaret karena dianggap menipu. Dalam video bedurasi 8 menit lebih itu kita bisa melihat sang pelanggan yang tampak menggebu-gebu untuk protes kepada indomaret karena selisih harga.

Video, Pegawai Minimarket Ini Akui Lakukan Kecurangan Pada Konsumen

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (3/8/2016), pada video itu terlihat mimik pasrah dan tabah yang terjadi pada seorang pegawai Indomaret yang diintrograsi oleh seorang anggota yang menjadi konsumen. Anggta itu merasakan sering tertipu karena barang yang dibayar sering berbeda dnegan apa yang etrtera pada rak display.

Pada awalnya sang pegawai ini mengaku jika perbedaan selisih harga adalah murni kesalahan pegawai mungkin akrena lelah dan sebagainya. Namun, mungkin karena terjepit ataupun bingung terus didesak anggogta tersebut, pihak pegawai dari Indomaret ini pun juga mengakui jika telah menipu dan merugikan konsumen. Di akhir video, sang anggota ini pun akhirnya memaafkan pegawai yang bertampang pasrah itu. Berikut videonya :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa ?

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa Yang Dimaksud ?

Jakarta – Baru-baru ini, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sempat menyebut ada satu tokoh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis