Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Foto 3 Wanita Cantik Yang Pernah Menjadi Istri Donald Trump

Inilah Foto 3 Wanita Cantik Yang Pernah Menjadi Istri Donald Trump

New York – Menjadi orang yang sukses tentu saja banyak terjadi jika akan dikelilingi oleh wanita cantik yang ada di sekitar. Hal ini tampaknya juga berlaku dengan Donald Trump, capres yang berasal dari Partai Republik yag kerap dikenal sebagai sosok yang kontroversial.

Inilah Foto 3 Wanita Cantik Yang Pernah Menjadi Istri Donald Trump

Donald Trump ini pun menikah sebanyak tiga kali yang mana kesemuanya kemiripan, yakni berasal dari dunia hiburan, yang masing-masing bernama Ivana Zelnickova, Marla Maples, dan juga MElania Trump. Seperti yang dilansir Cosmopolitan, Rabu (3/8/2016), Ibvana mengatakan jika dirinya dan Trump masih sangat bersahabat dan mempunyai anak yang sekarang memiliki 5 orang cucu.

Sedangkan istri kedua, Marla Maples, merupakan sso yang membuat pernikahan Trump dan istri pertama retak. HUbungan dari Donald Trump dan Marla Taples ini dikaruniai seorang anak perempuan.

MeElania Trump

MeElania Trump

Marla Maples

Marla Maples

Ivana Zelnickova

Ivana Zelnickova

Sedangkan untuk istri ketiga yang mana sampai saat ini awet bernama Melania Trump yang mana mereka sudah menikah pada tahun 2005 silam dan sampai saat ini baru dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Barron. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Recep Tayyip Erdogan Menanngi Referendum, Donald Trump Ucapkan Selamat sejarah di Turki Bakal Segera Berlangsung

Referendum Bersejarah di Turki Bakal Segera Berlangsung

Ankara – Referendum bersejarah di Turki bakal segera berlangsung. Rakyat Turki pun telah bersiap menyalurkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis