Home > Ragam Berita > Nasional > Siswi SMP di Garut Jadi Korban Pencabulan 4 ABG Mabuk

Siswi SMP di Garut Jadi Korban Pencabulan 4 ABG Mabuk

Garut – Sebanyak empat remaja laki-laki pelaku pemerkosaan seorang siswi SMP diamankan oleh Kepolisian Resor Garut. Empat remaja itu memperkosa sang siswi dalam keadaan mabuk.

Siswi SMP di Garut Jadi Korban Pencabulan 4 ABG Mabuk

Ilustrasi

“Kita berhasil menangkap empat pelaku, dua dari pelaku itu masih berstatus pelajar SMA dan SMP,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut, AKP Sugeng Heriyadi kepada awak media di Garut, Rabu (3/8/2016).

Empat tersangka diketahui berinisial NH (21), LA (19), RR (14), dan DA (17) warga Banyuresmi memperkosa korban secara bergantian, Senin (1/8/2016) lalu.

Kejadian berawal saat korban hendak pulang sekolah menuju rumah, tiba-tiba ditemui seorang pelaku, kemudian diajak berbincang-bincang.

“Korban dengan pelaku baru kenal saat itu,” ujar Sugeng.

“Pelaku diantar pulang ke rumah memakai sepeda motor, tapi di perjalanan dibawa ke sebuah kebun, kemudian melakukan perbuatannya,” imbuhnya.

Korban hanya bisa pasrah saat pelaku mengancam korban akan dipukul dan ditusuk menggunakan pisau. Korban pun pasrah dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya setelah diperkosa.

Akibat perbuatannya itu empat tersangka dilakukan penahanan, khusus tersangka anak di tempatkan di ruangan khusus. Perbuatan tersangka dijerat Pasal 76 D junto Pasal 81 dan pasal 76 E junto Pasal 82 Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis