Home > Hiburan > Gosip > Hanya Untuk Hubungi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Habiskan Rp 14 Juta ?

Hanya Untuk Hubungi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Habiskan Rp 14 Juta ?

Jakarta – Masih terkait gosip asmara antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Seblumnya, Ayu dan Raffi disebut telah erbang ke Belanda untuk menghabiskan liburan bersama. Belum selesai kabar tersebut, muncul lagi kabar baru.

Hanya Untuk Hubungi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Habiskan Rp 14 Juta ?

Belakangan beredar rumor yang menyebutkan jika tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai Rp 14 juta hanya untuk menghubungi Ayu Ting Ting. Benarkah demikian? Hal tersebut langsung ditanyakan oleh Ayu Ting Ting dan pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ itu pun terkesan malas untuk menjawabnya.

“Aduh apalagi sih jangan didengerin haters deh,” jawab Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016) malam.

“Aduh jangan dibesar-besarkan itu gosip, sudah deh,” celetuk Ayah Rojak.

Sebelumnya, Raffi mengaku tidak ingin terlalu ambil pusing mengenai beredarnya kabar tersebut. Menurut Raffi kabar tersebut tidaklah benar.

“Nggak usah ditanggepin deh, kalau kabar nggak benar nanti juga hilang sendiri,” urai Raffi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis