Home > Hiburan > Musik > Raul Lemos Percaya Diri Antarkan Krisdayanti Go Internasional

Raul Lemos Percaya Diri Antarkan Krisdayanti Go Internasional

Jakarta – Raul Lemos percaya diri untuk membawa karir istrinya, Krisdayanti, ke kancah internasional. Menjabat sebagai Produser Eksekutif dari label Raya Musik, pria asal Timor Leste tersebut mengaku tidak takut apbila jejak debut pelantun hits Menghitung Hari itu gagal di luar negeri.

Raul Lemos Percaya Diri Antarkan Krisdayanti Go Internasional

“Itu resiko. bussinesman nggak pernah takut. Kalau bussinesman takut, nggak akan pernah jadi bussinesman. Kalau kita hanya berpikir takut rugi kita hanya mimpi dan mimpi tidak akan pernah jadi. Kalau rugi 10 milyar ya rugi, kalau untung ya untung. Kalau cuma mikir takut rugi kita cuma punya mimpi tapi tidak akan terealisasi,” ujarnya bersemangat saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2016).

Ayah dari Amora dan Kellen tersebut mengaku keterlibatannya dalam debut internasional Krisdayanti merupakan mewujudkan mimpi para penggemar KD. Ia juga tak melarang sang istri melanjutkan karir di dunia tarik suara. dan ikut juga terjun dalam bisnis musik.

“Dalam hal ini tak semata-mata dari profit tapi utamanya untuk istri saya ini. Saya mendukung istri saya karena dia diinginkan banyak fansnya. Kalau lagi jalan saya ditanya ‘Kapan Mimi nyanyi lagi?’. Karena saya akan menjadi kurang kalau saya malarangnya. Itulah dukungan saya untuk dia bisa bertemu dengan para fansnya,” tambahnya.

Krisdayanti pun mengaku bersyukur sang suami gigih mendukung kariernya di Negeri Paman Sam. Ia mengaku lebih nyaman bekerja dengan suami karena saling percaya.

“Suami saya emang orangnya optimis dalam mencapai sesuatu dan bisnis rekaman ini usaha baru Raul. Jadi saya tinggal jalani. Lebih nyamannya saya enggak izin. Biasanya aku izinnya dari manajemen, baru ke suami. Kalau ini langsung dari suami aku. Raul juga percaya kalau saya neggak main-main sebagai penyanyi Indonesia,” ujar wanita yang akrab disapa KD.

Debut internasional Krisdayanti di Amerika dimulai lewat dua single berjudul Sleep to Dream dan In Love Again. Ia bekerjasama dengan komposer dan arranger yang pernah menangani Shakira dan penyanyi top Amerika lainnya yakni Matteo Camargo dan Nathan Leone. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...