Home > Hiburan > Gosip > Jessica Mila Belum Punya Keinginan Segera Menikah Dengan Mischa Chandrawinata

Jessica Mila Belum Punya Keinginan Segera Menikah Dengan Mischa Chandrawinata

Jakarta – Jessica Mila blak-blakan tentang hubungannya. Dia pun kini mulai memamerkan kemesraannya dengan Mischa Chandrawinata. Keduanya tampak serius menjalani hubungan tersebut. Namun, Mila belum ingin melanjutkannya ke pelaminan.

Jessica Mila Belum Punya Keinginan Segera Menikah Dengan Mischa Chandrawinata

Namun sama seperti selebritis muda lain pada umumnya, karier jadi alasan mengapa Jessica Mila masih enggan untuk meresmikan hubunganya ke jenjang pernikahan. Mila mengatakan ada target karier yang belum terpenuhi, sehingga ia memutuskan untuk menunda dulu pernikahaan dengan Mischa Chandrawinata.

Selain itu bagi Mila, menikah adalah peristiwa sakral sekali seumur hidup sehingga ia butuh keyakinan kuat untuk melakukan itu semua. “‎Kalau target (menikah), belum yah. Aku masihpingin karier dulu. Mama juga mau aku ke karier dulu. Nikah itu kan sekali seumur hidup, harus punya keyakinan,” ujar Mila.

”Belum ada obrolan, paling becandaan aja dia (Mischa). Tapi kalau serius, belum. Kami serius tapi santai, saling kasihsupport. Jadi yang terbaiklah,” ungkap Mila lagi.

Jessica Mila juga menyangkal bahwa hubungan cintanya dengan Mischa Chandrawinata terhalang restu orang tua. Ia mengaku bahwa kedua orang tuanya baik-baik saja, menyikapi hubungan mereka kini. “Orangtua kita ya baik-baik aja, kita jalanin aja dulu. Aku enggak mau yang gimana-gimana,” ucap Jessica Mila lagi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inul Daratista Dituding Hina Ulama, Netizen Serukan Boikot Bisnis dan Acara Yang Dibintanginya 

Inul Daratista Dituding Hina Ulama, Netizen Serukan Boikot Bisnis dan Acara Yang Dibintanginya 

Jakarta – Salah seorang Pedangdut, Inul Daratista belakangan ini tengah hangat dibicarakan oleh para netizen ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis