Home > Hiburan > Gosip > KD Habiskan Ribuan Dollar Untuk Sewa Studi Rekaman di AS

KD Habiskan Ribuan Dollar Untuk Sewa Studi Rekaman di AS

Jakatrta – Semua penyanyi pasti ingin merekam suaranya di studio musik NRG, Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut pun dapat diwujudkan Krisdayanti. Dia sukses merekam dua lagu lagu berbahasa Inggris. Yakni, Sleep To Dream dan In Love Again. Lagu itu pun sudah bisa didengar di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

KD Habiskan Ribuan Dollar Untuk Sewa Studi Rekaman di AS

Ketika ditemui di acara peluncurannya, KD berbagi cerita soal pengalamannya menjajal studio rekaman yang juga pernah dipakai oleh sederet artis kenamaan seperti Justin Bieber, Jay Z, Shakira, Beyonce, Miley Cyrus, Celine Dion, Bon Jovi, bahkan band papan atas Foo Fighter. Tak hanya “bekas pakai” artis-artis fenomenal, harga sewanya pun fantastis!

”Kalau bicara harga, saya memang enggak pantas ya, tapi memang mahal. Studionya saja per shiftnya sampai 15 ribu US Dollar, memang biayanya besar,” kata KD pada Rabu (3/8/2016).

Beruntung, KD masih mendapat kesempatan untuk menjajal studio nomor satu terbaik di Amerika itu. Hal itu, kata KD, tak akan mungkin terjadi tanpa bantuan moral dan finansial dari suami tercinta, Raul Lemos.

”Makanya saya enggak pernah berangan-angan, tapi ternyata sampai di sini. Life begins at 40, ya ini saya,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Cerita Herjunot Ali Tentang Masa Kecilnya Ketika Bulan Puasa Tiba

Simak, Cerita Herjunot Ali Tentang Masa Kecilnya Ketika Bulan Puasa Tiba

Jakarta – Bulan Ramadhan memang ditunggu-tunggu oleh semua umat Islam di dunia, tak terkecuali aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis