Home > Hiburan > Gosip > Pamer Lekukan Tubuh di Instagram, Nikita Mirzani Beri Pesan Ini

Pamer Lekukan Tubuh di Instagram, Nikita Mirzani Beri Pesan Ini

Jakarta – Siapa yang tidak mengetahui Nikita Mirzani. Selain cantik, dia juga seksi. Dia pun selalu membikin kontroversi di dunia maya. Sebagaimana diketahui, Nikita kerap menunjukkan keseksiannya di media sosial.

Pamer Lekukan Tubuh di Instagram, Nikita Mirzani Beri Pesan Ini

Pada Selasa pagi (2/8/2016). Nikita Mirzani mengunggah sebuah video singkat dirinya tengah menari sensual dengan menggunakan sebuah kursi.

Janda dua anak itu meliukkan badannya ke kanan dan ke kiri. Mengangkat kakinya dengan pose menggoda. Apalagi dalam video Nikita tampak hanya mengenakan two pieces sport bra.

Meski video tersebut dibuat dengan efekgrayscale atau abu-abu, tetap tidak mengurangi penglihatan akan keseksian Nikita Mirzani.

Lucunya, bintang film Comic 8 itu justru meminta netizen tidak berpikir jorok dengan video yang diunggahnya. “Good morning fallas, stay positive, jng jorok pikiran Nya pagi2….” tulis Nikita Mirzani di keterangan foto.

Sayangnya, tak lama kemudian video tersebut dihapus dari akun Instagram Nikita Mirzani. Mantan istri Sajad Ukra itu memang hobi tampil seksi.

Bahkan keberanian Nikita Mirzani untuk tampil seksi kerap dipuji netizen. Mereka menilai Nikita adalah orang yang berani tampil apa adanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Jakarta – Setiap wanita tentu saja menginginkan bentuk tubuh dan wajah yang tetap langsing dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis