Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Akui Freddy Budiman Mendapat Perlakuan Istimewa di Penjara

Anggita Sari Akui Freddy Budiman Mendapat Perlakuan Istimewa di Penjara

Jakarta – Anggita Sari adalah salah seorang artis seksi. Dia pun belum lama ini melontarkan sebuah pernyataan. Dia melayangkan pembelaan terhadap Koordinator Kontras Haris Azhar. Sebelumnya, Haris diadukan ke polisi. Sebab, dia menulis pengakuan Freddy Budiman.

Anggita Sari Akui Freddy Budiman Mendapat Perlakuan Istimewa di Penjara

Anggita Sari membenarkan isi tulisan Haris Azhar soal pengakuan mantan pacarnya, Freddy Budiman. Menurut Anggita Sari, pengakuan Freddy Budiman yang ditulis Haris Azhar baru sebagian. Jika dia mau curhat soal pengakuan Freddy Budiman, negara akan kaget.

”Kalau saya mau curhat jujur, negara pasti akan kaget,” ujar Anggita Sari kepada wartawan, Selasa (2/8/2016).

Anggita Sari mengatakan, banyak kejanggalan terjadi ketika Freddy Budiman masih ditahan di Lapas Cipinang. Saat itu segala keperluan Freddy Budiman terpenuhi.

”Semua kan tahu kerjaan Mas Freddy tidak baik. Tapi Mas Freddy bilang dijemput naik jet. Terus di dalam (Lapas Cipinang) masih bisa saja (transaksi narkoba),” imbuh Anggita Sari.

Anggita Sari juga mengakui adanya pertemuan Freddy Budiman dengan pejabat tinggi di Lapas Cipinang. Namun, Anggita Sari tidak mengenal siapa sosok dan apa jabatan dari oknum pejabat tersebut.

”Saya tahunya waktu di Cipinang. Setiap saya telpon atau pas lagi berkunjung kan saya hubungi dulu. Nah, sering dia bilang ‘saya lagi rapat sama hmmmm… jadi tunggu ya’ dia bergumam begitu dan saya sudah menangkap apa maksudnya. Itu orang penting,” kata Anggita Sari. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis