Home > Teknologi > TENAA Telah Sertifikasi Samsung Galaxy Folder 2

TENAA Telah Sertifikasi Samsung Galaxy Folder 2

Seoul – Smartphone Samsung Galaxy Folder 2 merupakan suksesor dari smartphone Android buatan Samsung dengan desain clamshell. Setelah satu bulan lalu skor GFXBench smartphone Galaxy Folder 2 telah muncul di internet, kini smartphone Samsung Galaxy Folder 2 akhirnya telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA di Tiongkok.

TENAA Telah Sertifikasi Samsung Galaxy Folder 2

Spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy Folder 2 telah terungkap melalui informasi skor GFXBench yang sudah beredar bulan lalu. Samsung Galaxy Folder 2 akan dibekali dengan layar berukuran 3.8 inci beresolusi 480x800p. Ditenagai oleh prosesor quadcore Snapdragon 425 SoC dengan clock speed 1.4 GHz dan GPU Adreno 308.

Selain itu Samsung Galaxy Folder 2 akan dibekali dengan RAM 2GB dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB. Terdapat pula slot micro SD yang mendukung penyimpanan eksternal hingga 200GB. Untuk kamera, Samsung Galaxy Folder 2 akan dibekali kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP. Menurut informasi yang diungkap dari FCC, Rabu (3/8/2016), Samsung Galaxy Folder 2 akan dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh dan fitur dual SIM.

Samsung Galaxy Folder 2 akan hadir dengan opsi warna emas saja. Harga yang akan dibanderol oleh Samsung untuk smartphone ini mungkin sekitar $250 atau sekitar 3.3 juta rupiah. Namun masih belum diketahui apakah Samsung Galaxy Folder 2 ini akan dipasarkan secara global atau tidak, tapi kemungkinan besar smartphone ini akan diluncurkan pertama kali di China dan US.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Jakarta – Sebuah akun di media sosial Facebook telah mengunggah dan menyebarkan beberapa foto yang ...