Home > Teknologi > Gadget > Redmi 3 Pro Hadirkan Dual Kamera

Redmi 3 Pro Hadirkan Dual Kamera

Beijing – Xiaomi kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Redmi Pro. Produk lanjutan dari Redmi 3 ini membawa peningkatan, salah satunya adalah dual kamera di bagian belakang.

Redmi 3 Pro Hadirkan Dual Kamera

Redmi Pro diusung dengan layar 5,5 inci full HD dengan panel OLED. Terdapat tiga varian, yang pertama dengan SoC Mediatek Helio X20, RAM 3GB serta internal memori 32 GB. Yang kedua juga sama namun dengan internal memori 64 GB. Varian tertinggi menggunakan SoC Helio X25 dengan dengan RAM 4 GB serta internal memori 128 GB.

Tentu yang mencolok adalah fitur dual kamera pada Redmi Pro. Ini merupakan smartphone pertama Xiaomi yang menggunakan fitur dual-camera. Masing-masing dari sensor tersebut menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP. Maksimal resolusi gambar yang dihasilkan adalah 13 MP. Posisi kamera terlihat bersusun kebawah, tampak seperti posisi fingerprint pada Redmi Note 3.

Dengan dual-camera tersebut, pengguna bisa mengabadikan gambar dengan fitur bokeh atau Depth of Field seperti kamera profesional DSLR.

Smartphone ini telah menggunakan konktor USB Type C dengan kapasitas baterai sebesar 4050 mAh. Selain itu juga telah mendukung fitur fast charging untuk pengisian cepat. Redmi Pro berjalan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow dengan interface MIUI 8.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta – LG akhirnya mulai menjual V30 ke pasaran global yang dimulai dari negeri asalnya, ...