Home > Hiburan > Gosip > Wow, Bayaran Empat Hari Kerja Raffi Ahmad Setara dengan Gaji Sri Mulyani

Wow, Bayaran Empat Hari Kerja Raffi Ahmad Setara dengan Gaji Sri Mulyani

Jakarta – Hingga saat ini masyarakat masih penasaran dengan keputusan Sri Mulyani meninggalkan jabatannya sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia yang tentu saja gajinya tidak main-main besarnya, untuk kemudian kembali ke Tanah Air, menjabat sebagai Menteri Keuangan.

Wow, Bayaran Empat Hari Kerja Raffi Ahmad Setara dengan Gaji Sri Mulyani

Bila ditelusuri, gaji Sri Mulyani saat ini sebagai Menteri Keuangan sebesar Rp 19 juta per bulan. Angka itu belum termasuk tunjangan dan dana operasional yang mencapai Rp 120-150 juta setiap bulannya. Sehingga bila ditotal, Sri Mulyani saat ini digaji Rp 170 juta per bulan.

Angka ini jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan gaji Sri Mulyani saat menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia yang sebesar Rp 687,5 juta per bulan.

Tapi gaji Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan bayaran yang diterima artis Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini pada acara talkshow Ada-Ada Aja yang tayang 8 Februari 2016 pernah mengaku bahwa dirinya dibayar Rp 50 juta per acara setiap harinya.

Bila Raffi Ahmad hanya menangani satu acara saja setiap hari, maka pria berusia 29 tahun tersebut sudah mengantongi uang sebesar Rp 200 juta hanya dalam 4 hari kerja. Angka ini sudah melampaui gaji Sri Mulyani dalam sebulan.

Sungguh beruntung Nagita Slavina.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Jakarta – Kondisi gitaris band Slank, Abdee Negara mulai membaik pasca transplantasi ginjal. Saat ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis