Home > Otomotif > Mobil > Daihatsu Sigra, Mobil Keluaran Terbaru dengan Harga Terjangkau

Daihatsu Sigra, Mobil Keluaran Terbaru dengan Harga Terjangkau

Jakarta – Daihatsu Sigra yang merupakan mobil murah dan ramah lingkungan tersebut resmi dirilis pada Selasa (2/8/2016). Wiraniaga selaku pihak Daihatsu mengatakan bahwa ia sudah memiliki list harga beserta varian Sigra yang ditawarkan. Meski demkian harga tersebut belum merupakan harga resmi dari Daihatsu Astra Motor (ADM) karena memang belum dipasarkan. Mobil Tersebut dibanderol sekitar Rp 106 juta

Daihatsu Sigra, Mobil Keluaran Terbaru dengan Harga Terjangkau

Menurut dia, perubahan harga biasanya terjadi selang satu sampai tiga bulan setelah mobil diluncurkan. “Daftar harga serta varian sudah ada bersama brosur, tapi ini hanya sementara saja. Akan ada perubahan harga nantinya,” ucap Wiraniaga kepada Otomania, Rabu (3/8/2016).

Bagi konsumen yang tertarik ingin membeli Sigra, ia menganjurkan untuk melakukan pemesanan saat ini, karena umumnya revisi harga lebih ke arah kenaikan daripada penurunan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis