Home > Hiburan > Gosip > Senyum Kerap Kali Terlihat Diwajah Angel Karamoy Usai Jadi Janda Steven Rumangkang

Senyum Kerap Kali Terlihat Diwajah Angel Karamoy Usai Jadi Janda Steven Rumangkang

Jakarta – Berita terkait perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang hingga saat ini masih menjadi topik perbincangan hangat.

Senyum Kerap Kali Terlihat Diwajah Angel Karamoy Usai Jadi Janda Steven Rumangkang

Namun, sampai saat ini Angel masih belum ingin banyak bicara tentang perceraiannya bersama Steven. Malah, Angel yang harusnya hadir dalam acara gala premier film terbarunya yang berjudul ‘Bintang di Langit Belitong’ pun mangkir hadir dengan alasan tengah melakukan syuting.

Sangat disayangkan Danny yang tak lain merupakan keluarga dekat Angel pun terkesan tidak ingin mengungkapkan secara detail tentang apa tang menyebabkan perceraian sang adik dan suaminya. Sebagai pihak keluarga, Danny mengaku hanya dapat memberikan dukungan pada keputusan yang diambil oleh Angel Karamoy.

“Itu saya serahin kepada Angel. Dari keluarga hanya ingin yang terbaik yang Angel jalankan. Saya sangat menghargai mereka (Angel dan Steve), tentang keluarga mereka biarkanlah masalah masing-masing, supaya mereka bisa selesaikan masalahnya masing-masing. Dia jalanin saja,” tuturnya, Jumat (5/8/2016).

Danny juga mengatakan bahwa keadaan psikis Angel Karamoy ada dalam kondisi yang baik walaupun rumah tangganya baru saja berakhir. Hal itu dilihat oleh Danny dari senyuman yang kerap kali tersungging di wajah Angel Karamoy walaupun baru saja berpisah dari suaminya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Dewi Ajak Anak Berpuasa di Hari Pertama Ramadhan

Ayu Dewi Ajak Anak Berpuasa di Hari Pertama Ramadhan

Jakarta – Presenter Ayu Dewi berniat untuk mengajarkan sang putri sulung, Aqilah Dewi Humairah, untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis