Home > Hiburan > Gosip > Hani EXID Tampik Pernah Lakoni Operasi Plastik

Hani EXID Tampik Pernah Lakoni Operasi Plastik

Seoul – Rumor mengenai salah seorang personel girl band Exceed In Dreaming (EXID), Hani, telah tersebar. Hani diisukan telah melakukan sejumlah operasi plastik pada wajahnya. Namun tuduhan tersebut dibantah Ha Ni mentah-mentah. Daalam sebuah acara televisi di MBC bertajuk Section TV, seorang juri dalam acara tersebut memperlihatkan foto-foto lawas Hani, termasuk foto CT Scan tengkoraknya.

Hani EXID Tampik Pernah Lakoni Operasi Plastik

Seperti dikutip dari Soompi, beberapa netizen tengah menghina dirinya. Ada yang menyebutkan bahwa Hani mengubah bentuk hidungnya, ada juga yang menghina Hani dengan menyebutnya sebagai “Monster operasi plastik”. Pakar operasi plastik pun dihadirkan di acara tersebut guna memastikan bahwa Hani tidak melakukan operasi plastik apapun. Sesuai dengan dugaan, pakar tersebut telah mengonfirmasi bahwa Hani memang tidak melakukan operasi plastik apapun.

“Garis tengkorak hidung dalam foto CT Scan menunjukkan tak ada perubahan sama sekali yang artinya Hani tak melakukan operasi plastik, termasuk pada hidungnya,” kata pakar yang bernama Kwanghee itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Jakarta – David Noah melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman, membantah tudingan yang dilakukan oleh Gracia ...