Home > Gaya Hidup > Tips > Wow, Kaos Kaki Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

Wow, Kaos Kaki Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

London – Tahukah Anda jika Kaos Kaki dapat meningkatkan gairah seksual saat bercinta? Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan University of Groningen di Belanda, para peneliti menemukan sekitar 80 persen responden wanita menyatakan lebih mudah memperoleh orgasme saat bercinta mengenakan kaus kaki.

Wow, Kaos Kaki Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

Penelitian terkait kehebatan kaos kaki itu sendiri didasari oleh sebuah studi yang menyebutkan jutaan warga Inggris masih belum puas dengan aktivitas seksual mereka.

Berdasarkan studi terkait, sekurangnya terdapat 40 persen pasangan yang mengatakan bahwa kehidupan seksual mereka mestinya bisa lebih baik. Ini berarti, begitu banyak jumlah pasangan yang hidup dalam pernikahan dengan ritual seks yang monoton dan membosankan.

Menurut Dr Michael Perring, seorang pakar dengan spesialisasi seks, mengatakan bahwa libido setiap orang sangat variatif. Umumnya, jika seseorang memiliki kehidupan seks yang baik, ini merupakan indikasi positif bahwa dia memiliki tubuh dan mental yang sehat. Sebab, penurunan libido dan ejakulasi dini bisa menjadi sinyal akurat, apakah seseorang menderita diabetes.

Namun, jika secara fisik dan mental Anda dinyatakan tidak bermasalah tetapi kehidupan seks masih juga tidak berangsur sesuai harapan, bisa jadi masalahnya ada pada teknik bercinta atau lingkungan sekitar.

Nah, kaos kaki ternyata dapat menjadi alternatif dalam kegiatan di ranjang bersama pasangan Anda. Hal tersebut didukung oleh pengakuan sejumlah responden wanita yang mengaku susah orgasme saat bercinta dengan telanjang kaki.

Setelah dipelajari, ternyata suhu ruangan yang dingin membuat wanita merasa tidak nyaman dan berpengaruh pada performa seks. Mengenakan kaus kaki membuat tubuh terasa lebih hangat sehingga perhatian mereka 100 persen tertuju pada kualitas bercinta ketimbang memikirkan kaki yang terasa dingin.

Gert Holstege, sang ketua penelitian mengatakan bahwa penemuannya ini sangat menjelaskan mengenai hubungan antara rasa nyaman dan kualitas teknik seks wanita.

Bagian otak yang bernama amygdala dan prefrontal cortex, merupakan pusat rasa cemas dan kekhawatiran, perlu dinon-aftifkan ketika wanita tengah bercinta untuk memudahkan mereka meraih orgasme

“Lingkungan yang aman dan nyaman, seperti temperatur ruangan dan tingkat kebisingan, sangat penting untuk membuat wanita merasa lebih santai. Kondisi ini membuat mereka lebih maksimal menikmati momen bercinta,” ujar Holstege. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis