Home > Olahraga > Bola > Chelsea Berburu Tanda Tangan Thiago Maia

Chelsea Berburu Tanda Tangan Thiago Maia

London – Chelsea memang telah memboyong dua pemain baru. Keduanya dibeli saat bursa transfer musim 2016. Mereka adalah Michy Batshuayi (Marseille) dan N’Golo Kante (Leicester City).

Chelsea Berburu Tanda Tangan Thiago Maia

Dapat dibilang pergerakan transfer The Blues masih kalah aktif ketimbang tim kuat Inggris lainnya macam Liverpool, Manchester United atau Manchester City. Tidak ingin kalah cepat dari para pesaingnya, Chelsea bersiap mendatangkan pemain ketiga pada bursa transfer kali ini.

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Kamis (4/8/2016), Chelsea mengincar tanda tangan gelandang milik Santos, Thiago Maia. Manajer Chelsea yakni Antonio Conte dilaporkan merupakan sosok yang mengagumi gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Demi mendapatkan Thiago, Chelsea berani menebus dengan mahar 15 juta pounds atau sekira Rp262 miliar. Sementara terkait performanya bersama Santos, Thiago turun di 15 pertandingan dengan raihan satu assist di Liga Brasil 2016.

Jika berhasil mendatangkan Thiago, praktis mengancam masa depan gelandang Chelsea lainnya seperti Nemanja Matic. Gelandang berpaspor Serbia itu sedang dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, salah satunya Juventus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis