Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Usung Nurul Arifin Sebagai Pendamping Ahok di Pilgub 2017 ?

Golkar Usung Nurul Arifin Sebagai Pendamping Ahok di Pilgub 2017 ?

Jakarta – Setelah memilih maju ke Pilkada DKI Jakarta lewat jalur partai politik (parpol) banyak pihak mempertanyakan apakah pasangan yang mendampingi Petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Wakil Gubernur akan tetap Heru Budi Hartono ataukah akan diganti dari wakil parpol pendukung?

Golkar Usung Nurul Arifin Sebagai Pendamping Ahok di Pilgub 2017 ?

Terkait hal ini, Heru Budi Hartono mengaku tidak terlalu memikirkannya karena ia lebih fokus untuk bekerja pada tugasnya yang sekarang.

“Saya kerja saja, berikan yang terbaik. Saya juga enggak tahu seperti apa, yang lebih baik dari saya banyak juga,” ujar Heru di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (5/8).

Heru yang sekarang menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) ini mengaku hanya menunggu saja kabar dari Ahok karena perkembangan sewaktu-waktu bisa berubah.

Sementara itu, beredar kabar bahwa Partai Golkar sebagai partai paling besar yang mendukung Ahok tidak terlalu nyaman dengan Heru dan berniat menggantinya dengan Nurul Arifin yang merupakan kader Golkar. Terkait hal ini Ahok membantahnya.

“Enggak, temen saja sama Nurul Arifin di Golkar,” ujar Ahok.

Menurut Ahok, tiga partai yang mengusung dirinya telah setuju atas pilihannya untuk memilih Heru sebagai Wakil Gubernur.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...