Home > Ragam Berita > Nasional > Video Polisi Tendang dan Pukuli Penjaga Warnet Beredar di YouTube

Video Polisi Tendang dan Pukuli Penjaga Warnet Beredar di YouTube

Medan – Satu lagi sikap arogan aparat terekam oleh kamera dan akhirnya tersebar luas di sosial media. Seorang anggota polisi melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap seorang penjaga warnet di Jalan Raya Menteng, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara.

Video Polisi Tendang dan Pukuli Penjaga Warnet Beredar di YouTube

Korban yang dianiaya oleh oknum polisi tersebut berinisial MS alias Ozan (17) yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga Warnet Bloody.

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit 23 detik ini nampak dua orang polisi berada di dalam warnet sedang memarahi seorang anak laki-laki yang memakai seragam SMA. Setelah memarahi anak tersebut, salah satu polisi entah mengapa memarahi juga Ozan yang kemudian berakhir dengan penganiayaan berupa puku;an dan tendangan terhadap Ozan yang dalam rekaman tersebut tidak melawan sama sekali.

Menurut Ozan, peristiwa terjadi pada Rabu (3/8/2016) pagi saat ia sedang bertugas menjaga warnet tersebut. Tidak lama kemudian masuklah dua orang siswa SMA ke dalam warnet.

“Baru pertama kali orang itu ke sini. Satu pakai seragam lengkap, tapi kancing bajunya terbuka. Satu lagi pakai kaus, tapi pakai celana SMA lengkap sama sepatu dan tas,” kata MS, Kamis (4/8/2016) petang.

Tidak lama setelah siswa SMA tersebut bermain, datanglah dua orang polisi yaitu Aiptu JMS dan Aiptu S yang sehari-hari biasa mengatur lalu lintas di depan warnet.

“Tiap pagi orang itu ngatur lalu lintas di Simpang Swadaya ini. Tiba-tiba orang itu masuk ke warnet, anak yang pakai seragam langsung kabur. Tinggal yang pakai baju kaus. Langsung dimarahi anak itu. Dipaksa pakai baju sekolahnya, habis itu difoto orang itu,” ucapnya.

MS sendiri mengaku tidak tahu dan bingung mengapa oknum polisi tersebut tiba-tiba melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Sumut Komisaris Besar Polisi Rina Sari Ginting, pihaknya tengah menyelidiki dan mengidentifikasi siapa sebenarnya oknum polisi di rekaman video tersebut.

“Kita masih menyelidiki rekaman itu dan mengidentifikasi siapa sebenarnya oknum Polri yang ada di rekaman itu,” kata Rina.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Jakarta – Partai Gerindra rencananya akan mencalonkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden ...