Home > Unik > Unik, Semangka Dibentuk Menjadi Pizza Yang Kaya Vitamin

Unik, Semangka Dibentuk Menjadi Pizza Yang Kaya Vitamin

Montreal – Pizza yang berikut ini bukanlah sembarangan pizza. Tidak berbahan dasar tepung, pizza sehat ini berbahan buah semangka!

Unik, Semangka Dibentuk Menjadi Pizza Yang Kaya Vitamin

Jessica Hoffman, seorang health blogger asal Montreal, Kanada-lah yang mengkreasikannya.

Seperti pizza pada umumnya, semangka dipotong berbentuk segitiga. Lalu di atasnya diberi topping seperti bluberry, strawberi, kiwi , keju fetu, yogurt, madu. Menurut Jessica, pizza semangka ini amat lezat di santap pada hari yang panas. Secara visual, tampilannya pun sangat menarik.

“Pada hari panas, amat menyegarkan,” tutur Jessica dalam akun Instagram @choosingchia.

Tidak hanya pengikut Jessica yang menanggapi positif kreativitasnya mengolah makanan sehat nampak lezat, namun juga ahli gizi asal New York Amy Shapiro. Tetapi ia memperingatkan jangan terlalu sering mengonsumsi buah manis seperti semangka.

“Pizza ini kaya air, vitamin dan antioksidan. Tapi terlalu banyak konsumsi gula alami dari buah itu tetap buruk,” kata Amy seperti dilansir dari laman NYPost, Kamis (4/8/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis