Home > Hiburan > Gosip > Dewi Rezer Blak-blakan Saat Disinggung Foto Ciumannya Dengan Bule

Dewi Rezer Blak-blakan Saat Disinggung Foto Ciumannya Dengan Bule

Jakarta – Dalam beberapa waktu ke belakang, aktris dan presenter Dewi Rezer menjadi bahan perbincangan dengan foto syurnya bersama seorang pria bule yang diketahui bernama Steven Savino.

Dewi Rezer Blak-blakan Saat Disinggung Foto Ciumannya Dengan Bule

Terdapat dua foto yang menjadi bahan pembicaraan warga dunia maya, yang memperlihatkan Dewi Rezer dari dua angle berbeda. Foto itu, seolah menegaskan hubungan yang dijalin Dewi dengan pria lain, sebelum ia resmi bercerai.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pasca amar putusan cerainya dengan Marcellino Lefrandt dibacakan, Dewi menyinggung foto ciumannya dengan pria bule itu.

“Bagus enggak fotonya? Haha,” kata Dewi seraya tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Dewi pun akhirnya mengakui jika wanita yang berciuman dengan bule bernama Steven Savino itu adalah dirinya. Bahkan sebelumnya Dewi sempat melarang Steven mengunggah foto tersebut di akun media sosial. Alasannya, Dewi enggan namanya kembali menjadi perbincangan orang-orang.

“Foto yang pertama bukan saya, yang kedua itu (foto) saya. Saya sih bilang jangan taruh foto itu (di media sosial) nanti heboh lagi se-Indonesia,” kata Dewi sambil tertawa-tawa. “Mana pakai bilang she loves me lagi. Makanya dihapus kan,” kata Dewi.

Walaupun imej Dewi sebagai istri dan seorang ibu sudah kadung buruk, apalagi sebelum resmi bercerai Dewi sudah dikabarkan berselingkuh, namun Dewi tak khawatir dengan imej tersebut.

“Enggak usah dibesar-besarkan. Banyak kok yang begitu. I don’t thing it’s a big deal. Biasa saja,” kata Dewi cuek. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis