Home > Hiburan > Gosip > Cita Citata Harap Mantan Pacarnya Ungkapkan Permintaan Maaf Didepan Media

Cita Citata Harap Mantan Pacarnya Ungkapkan Permintaan Maaf Didepan Media

Jakarta – Pedangdut Cita Citata rupanya harus kuat menelan pil pahit atas kandasnya hubungan dengan Amri Tuasikal, sang mantan pujaan hati. Siapa sangka, jalinan cinta yang awalnya begitu indah dan harmonis itu harus berakhir dengan kurang menyenangkan.

Cita Citata Harap Mantan Pacarnya Ungkapkan Permintaan Maaf Didepan Media

Merasa sakit hati sekaligus dibohongi, janda cantik yang satu ini tak tinggal diam. Ia bahkan telah membuat pengaduan pada Mahkamah Kehormatan Dewan. Lalu, apa sih yang membuat pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu begitu terluka? Janji apa sih yang diberikan oleh Amri?

“Banyak banget janjinya. Sebenernya Cita gak pernah minta dibeliin ini itu. Tapi dia janji belikan rumah, mobil segala macem. Sebagai perempuan yang pernah gagal jadi kan curiga. Nah ini wakil rakyat, untuk kepentingan pribadi, dimana tanggungjawab moralnya,” ungkap Cita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Mengaku diiming-imingi dengan kemewahan, Cita sebagai perempuan senang bukan main. Namun ternyata apa yang sudah dijanjikan tak ditepati.

“Saya sebagai perempuan, yang namanya dikasih nyaman ya mau. Tapi gak pernah dikasih materi. Jalani aja. Saya kasih kesempatan 5 kali lebih,” lanjutnya.

Saat ini yang Cita inginkan hanyalah satu hal. Bukan meminta Amri memenuhi segala janji yang telah diucapkan, tapi hanya permintaan maaf.

“Saya pengin dia (Amri) minta maaf kepada media itu aja. Didepan media, di dpn rakyat indonesia,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis