Home > Ragam Berita > Internasional > Pemilu AS : Elektabilitas Hillary Clinton Masih Ungguli Trump

Pemilu AS : Elektabilitas Hillary Clinton Masih Ungguli Trump

Washington – Persaingan yang terjadi diantara Hillary Clinton dan juga Donald Trump memang semakin memanas saja dalam ebebrapa pekan terakhir ini. Dua orang yang akan maju dalam PIlpres Amerika Serikat itu memang terlibat saling sindir dan banyak yang menilai sudah menjadi hal yang tak wajar aksi serang yang dilakukan oleh keduanya.

Pemilu AS : Elektabilitas Hillary Clinton Masih Ungguli Trump

MEskipun begitu, dari polling yang dilakukan, Hillary Clinton masihlah unggul dibandingkan dengan Donald Trump ini, dan jaraknya semakin lebar. Seperti yang dilansir McClatchy/Marist, Kamis (4/8/22016), Hillary Clinton ini kini memimpin atas Trump dengan 48%-33% yang mana tentu saja nilai ini bertambah lebar jika dibandingkan sebelumnya yang hanya 42%-39%.

Direktur dari McClatchy sendiri mengatakan jika hal ini terjadi karena adanya konvensi dari Dmokrat dimana bouncing diharapkan. Meski begitu, sang direktur menegaskan jika apa yang tak akan Anda inginkan nantinya adalah mempunyai minggu terburuk dari kampanye Anda. Sosok Trump yang kontroversial dan baru-baru ini yang berselisih dnegan tentara muslim di Amerika Serikat menjadi penyebab semakin lebarnya jarak diantara keduanya dalam hal polling/ (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gertak Rusia, Konvoi Pasukan Perang AS Tiba di Polandia

Gertak Rusia, Konvoi Pasukan Perang AS Tiba di Polandia

Warsawa – Konvoi pasukan tempur lengkap dengan peralatan perang Amerika Serikat (AS) iba di Polandia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis