Home > Ragam Berita > Nasional > Fenomena Awkarin Juga Menarik Perhatian Psikolog

Fenomena Awkarin Juga Menarik Perhatian Psikolog

Jakarta – Instagram merupakan salah satu media sosial yang dimiliki oleh seseorang untuk dapat mengabadikan beberapa momen baik itu melalui foto ataupiun video singkat yang mana hal itu bisa dilihat oleh semua orang terutama followersnya. Salah satu artis instagram atau selebgram yang terkenal adalah yang bernama @awkarin dimana dirinya mempunyai 680 ribu folowers dan rata-rata berumur seperti remaja seusianya.

Fenomena Awkarin Juga Menarik Perhatian Psikolog

Menanggapi hal ini, salah seorang psikolog ynag bernama Ajeng Rabiando, Selasa (2/8/2016), mengatakan jika Awkarin ini kasusnya karena perlu orang untuk lihat Instagramnya dan menarik perhatian, karena yang dirinya tahu jika Awkarin ini sering di-endorse juga. Ajeneg menambahkan jika hal itu yang membuat Awkarin ini punya konsep gmn caranya supaya orang tertarik lihat sehingga pada ahirnya mengekspos sesuatu, termasuk mengekspos kemesraan dengan pacarnya.

Ajeng pun mengungkapkan jika memang sebenarnya hal yang ingin diraih kalau dari si pelaku adalah pasti ingin untuk emncuri perhatian dan dari situ orang akan banyak yang me-like. atau bisa juga jadi haters. Dan, pada intinya nantinya akan dibutuhkan memang cuma perhatian semata. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

PPP Kubu Romy Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot, Ini Tanggapan Djan Faridz

PPP Kubu Romy Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot, Ini Tanggapan Djan Faridz

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy alias Romy rencananya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis