Home > Ragam Berita > Nasional > Wagub Djarot Nilai Berita Terkait Pamitan Risma Adalah Hoax

Wagub Djarot Nilai Berita Terkait Pamitan Risma Adalah Hoax

Jakarta – Djarot Saiful Hidayat selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi dan Keanggotaan menyatakan jika pemberitaan tentang Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) yang berpamitan kepada warganya untuk menjadi calon gubernur (cagub) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 adalah tidak benar atau hoax.

Wagub Djarot Nilai Berita Terkait Pamitan Risma Adalah Hoax

“Iya hoax kan. Yang di sono tuh yang suka ngadu-ngadu orang kan,” kata Djarot sambil tertawa di sela-sela kunjungannya ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi, Kamis (4/8/2016).

Djarot pun sendiri menegaskan lebih memilih fokus mengurus masalah transisi TPST Bantargebang daripada mengurusi Pilgub DKI yang masih lama digelar.

“Kok pilgub ditanyain. Ngapain ini. Yang dikerjakan seperti ini (masalah sampah) lebih pentinglah ya. Supaya kita kerja fokus. Apalagi berita-berita hoax enggak karuan itu yang kamu tanya tadi,” ujarnya kemudian tertawa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...