Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Golkar Memang Berharap Ada Lawan Yang Tangguh Untuk Ahok

Politisi Golkar Memang Berharap Ada Lawan Yang Tangguh Untuk Ahok

Jakarta – Ahok memang emrupakan salah satu kandidat terkuat untuk Pilkada DKI 2017 mendatang dan elektabilitasny amasih yang tertinggi dibandingkan dengan yang lainnya. Meski begitu, beberapa parpok pun masih mencoba untuk bisa melihat peluang mengenai pemilihan sosok yang disebut-sebut mempunyao potensi untuk emlawan Ahok, yang mana salah satunya adlaah Bu Risma.

Politisi Golkar Memang Berharap Ada Lawan Yang Tangguh Untuk Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (4/8/2016), Koordinator Bidang Plitik, Hukum, dan Keamanana DPP Golkar Yorrys Raweyai mengatakan jika nantiny AHok akan berhadapan dengan RIsma akan menjadi hal yang sangat menarik. Yorrys menambahkan bahwa sudah dari dahulu pihaknya memberikan pernyataan jika Ahok harus puny alawan-lawan yang sepadan dan juga bersaing di situ.

Yorrys mengunkapkan jikasaat in ikita bangun demokrasi yang mana sesuai yang diharapkan. Yoerry pun menegaskan jika memang lebih baik ada caon berat dibandingkan tidak karen abisa menjadi bahaya. Meski begitu, namun Bu RIsma sendiri masih belum memberikan komentar lebih lanjut meski ada kemungkinan bagi dirinya maju dalam Pilpred 2019 lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...