Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Aura Kasih Unggah Foto Di Bandara Dengan Celana Ketat

Instagram Artis : Aura Kasih Unggah Foto Di Bandara Dengan Celana Ketat

Jakarta – Aura Kasih memang merupakan artis yang dikenal mempunyai body yang sempurna sebagai seorang wanita. Dengan badan yang berisi dan tentu saja ukuran payudaranya yang di atas rata-rata, maka tak heran banyak sekali lelaki yang sangat tertarik dengan wanita yang pernah dekat dnegan Glenn Fredly ini.

Instagram Artis : Aura Kasih Unggah Foto Di Bandara Dengan Celana Ketat

Seperti yang diunggahnya di akun instagram pribadainya, Kamis (4/8/2016), tampak memang Aura Kasih sedang berada di ruang tunggu sebuah bandara. Pada foto itu terlihat jika Aura Kasih ini tampail casual dan santai dnegan celananya yang ketat memperlihatkan begitu lekuk bokongnya yang indah.

Selan itu, Aura Kasih ini juga tampak menganakan jaket berwarna hijau dan juga menenteng tas yang berwarna biru. Foto tersebut memang bisa kita lihat bagaiaman indahnya tubuh dari seorang Aura Kasih ini dan oleh karena itu tak heran jika banyak netizen yang memebrikan komentarnya termasuk pujian.

Banyak fansnya yang menilai jika kecantikan dan juga keseksian dari Aura Kasih ini sudah kebangetan dan banyak membuat iri wanita lainnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Pria Bernama Jay Supa Disebut Sebagai Pacar Baru Marshanda

Pria Bernama Jay Supa Disebut Sebagai Pacar Baru Marshanda

Jakarta – Egi John memergoki sang kekasih, Marshanda berselingkuh dengan pria lain yang bernama Jay ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis