Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Sudah Terbiasa Mengirimkan Jagoannya Di Menit Terakhir

PDIP Sudah Terbiasa Mengirimkan Jagoannya Di Menit Terakhir

Jakarta – Hingga detik ini, PDI Perjuangan tampaknya masih juga belum memutuskan mengenai siapakah sosok yang akan diusung maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. bahkan, sang ketua umum Megawati Sokarnoputri pun juga belum menyodorkan satu nama calon ke DPD DKI yang mana untuk diusung di Pilkada DKI 2017 mendatang.

PDIP Sudah Terbiasa Mengirimkan Jagoannya Di Menit Terakhir

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (5/8/2016), Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Gembong Warsono menyatakan jika DPD sudah menyerahkan enam nama dari 27 nama yang ada untuk diberikan kepada Megawati sebagai bahan pertimbangan. Namun, Gembong menambahkan jika Megawati masih belum menyerahkan kembali dan menentukan siapakah yang akan ditunjuknya.

Gembong pun juga sudah meminta kepada pihak media agar tak terburu-buru mengetahui siapakah nama yang akan diusung oleh PDIP in inanti di Pilkada DKI 2017. Gembong menegaskan jika PDI Perjuangan ini memang sudah terbiasa untuk mengambil keputusan di “last minute” sehingga ditunggu saja nantinya.

Gembong pun menegaskan jika apa yang akan diputuskan oleh PDIP ini nanti harusnya yang terbaik untuk Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Dikabarkan Segera Umumkan Kader yang Maju sebagai Calon Kepala Daerah

Golkar Dikabarkan Segera Umumkan Kader yang Maju sebagai Calon Kepala Daerah

Palembang – DPD Golkar Sumatera Selatan akan menyampaikan sejumlah nama bakal calon kepala daerah ke ...