Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PDIP Klarifikasi Pidato Risma Yang Diartikan Sebagai Pamitan Ke Pilgub DKI

Politisi PDIP Klarifikasi Pidato Risma Yang Diartikan Sebagai Pamitan Ke Pilgub DKI

Surabaya – Beberapa waktu yang lalu memang ramai diberitakan mengenai permintaan maaf dari Bu RIsma saat meluncurkan program Kampung KB di RW XII Sidotopo Jaya, Semampir, Surabaya, pada hari Kamis (4/8/2016). Selain itu, Bu Risma pun juga menyebutkan hari-hari terakhirnya, yang mana langsung pernyataannya itu memunculkan spekulasi jika dia akan maju dalam Pilgub DKI 2017.

Politisi PDIP Klarifikasi Pidato Risma Yang Diartikan Sebagai Pamitan Ke Pilgub DKI

Namun, menurut Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Surabaya, Didik Prasetiyono, mengatakan jika permintaan maaf adalah hal yang biasa diucapkan saat hadir di acara selama bulan Syawal ini. Di sisi lain, Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M Fikser pun juga menyatakan jika permintaan maaf RIsma ini seiring masih perayaan lebaran, dan tak ada kaitannya dnegan Pilkada DKI Jakarta.

Berikut ini adalah pidato asli dari Bu Risma saat di Sidotopo :

“Kita sama-sama membangun masa depan bangsa ini dimulai dengan anak-anak kita yang bayi dan balita dan para remaja kita. Saya kira begitu, terima kasih, mohon maaf kalau ada tutur kata saya atau perbuatan saya yang kurang berkenan. Ini habis-habisan, hari terakhir-terakhir, sudah habis juga, saya mohon maaf, saya atas nama pribadi atau keluarga, mungkin staf aparat pemerintah kota mulai staf pemerintahan kelurahan, lurah, camat, staf kecamatan, kepala dinas, kalau ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak, saya mohon dimaafkan. Terima kasih. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.”

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diduga Terjadi Kekerasan Seksual Terhadap Siswi, Ini Penjelasan TK Mexindo

Diduga Terjadi Kekerasan Seksual Terhadap Siswi, Ini Penjelasan TK Mexindo

Bogor – Kepala Sekolah TK Mexindo menegaskan bahwa pihak sekolah selama ini telah menerapkan aturan ...